News

.

Rabu, 27 Juli 2011

Teknologi Merawat Laptop


Cara Merawat laptop pribadi:
Disini terdapat banyak cara merawat laptop pribadi diantaranya :

  • Yang harus diperhatikan dalam merawat laptop adalah bahwa laptop jangan sekali-kali kita samakan dengan komputer desktop, walaupun denganspesifikasi yang sama namun untuk laptop kalau bisa jangan sampaidipake berjam-jam atau seharian penuh layaknya kita menggunakankomputer desktop, karena dari sisi desain dan peruntukkannya memang berbeda, kalau desktop memang didesain digunakan berjam-jam.
  • Agar baterai tahan lama untuk pemakaian yang memungkinkan anda lama dan kecendrungan listrik stabil tidak mati hidup lebih baik baterai dilepaskan saja agar baterai tidak diisi terus oleh listrik. Kalau bisa ketika mencharge dalam kondisi mati dan apabilasudah penuh segera dicabut.
  • Laptop harus dijaga kebersihannya, untuk membersihkan dari debu-debuyang menempal di laptop gunakan pembersih penyadot laptop yang biasanyabisa anda dapatkan di toko toko computer.
  • Kemudian untuk membersihkan layar LCD laptop anda dapat gunakanpembersih khusus LCD ingat jangan sampai anda membersihkan laptopdengan air karena dapat merusaknya.
  • Gunakan antivirus untuk melindungi laptop anda dari virus. Bila laptopsuhunya terlalu panas gunakan pendingin USB, sekarang sudah banyakproduk produk pendingin laptop yang dipasarkan.jika ingin mematikanlaptop harus dengan langkah yang benar, jangan terlalu sering andamematikan laptop langsung pada switch on/off nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More